DPC Partai Demokrat Kabupaten Fakfak-Papua Barat

Breaking News
Loading...
Selasa, 02 Agustus 2011

Wim Rijsbergen Gembleng Fisik Timnas Indonesia di Pantai

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sadar fisik jadi kelemahan utama pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam menghadapi laga putaran ke tiga Pra Piala Dunia 2014, Pelatih Timnas Wim Rijsbergen akan menggembleng pasukan merah putih di pantai.

Apalagi, rata-rata negara yang akan dihadapi Indonesia di grup E memiliki karakter wilayah gurun pasir. Sehingga Firman Utina cs harus benar-benar siap menghadapi buasnya alam di negara Bahrain, Qatar, dan Iran yang rata-rata memiliki suhu udara panas.

"Pelatih Wim Rijsbergen telah merancang porsi latihan pada bulan puasa dengan menetapkan jadwal latihan sore hari dan sesi tambahan di malam hari," ucap General Manager Tim Nasional, Arya Abhiseka dalam keterangannya.

Dipilihnya Cilegon, Banten sebagai tempat untuk berlatih Timnas Indonesia agar para pemain lebih fokus dalam mengikuti latihan. Selain itu, pelatih Wim Hijsbergen juga berencana akan melakukan latihan di pantai. Pemain hanya ke Jakarta hanya untuk menjalani laga uji coba saja.

"Dua di antara lawan-lawannya sedang diusahakan berasal dari Timur-Tengah, karena karakter-nya sama dengan tiga tim kompetitor kita di laga nanti," ucap Arya.

Keseriusan untuk memperbaiki fisik tim garuda, Wim pun berencana akan mendatangkan pelatih fisik dan pelatih kiper dari Eropa. Setidaknya, pengalaman Wim yang pernah berlaga di ajang Piala Dunia bersama tim Orange menjadi modal dirinya untuk menggembleng para pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer