DPC Partai Demokrat Kabupaten Fakfak-Papua Barat

Breaking News
Loading...
Rabu, 15 April 2015

Proses Penjaringan Balon Bupati Sesuai Jadwal

Sesuai dengan Surat DPP Partai Demokrat dengan Nomor : 03/INT/DPP.PD/III/2015 tertanggal 16 Maret, Perihal : PO Pemilihan Kepala Daerah .

Isi yang disampaikan Kepada Ketua Ketua  DPC-DPC seluruh Indonesia agar DPD dan DPC yang terkait dengan pemilihan Kepala Daerah serentak segera mulai mengadakan proses penjaringan bakal calon kepala daerah sesuai jadwal dan peraturan KPU/ KPUD.  

Adapun Peraturan Organisasi  Nomor : PO / 01/ DPP.PD /II /2015 tentang Pemilihan calon Kepala Daerah terdiri dari  V Bab  dan 15 Pasal secara jelas terkover pedoman  bagi semua kader dan pengurus partai Demokrat dalam rangka pemilhan kepala daerah melaksanakan seleksi calon yang diajukan partai Demokrat proses penentuan calon berjalan lancar serta kader terpilih ataupun Non Kader yang diusung oleh Partai Demokrat adalah yang terbaik dan berhasil menjadi Kepala Daerah, Persyaratan Bakal calon jelas termuat dalam PO, Setiap Warga Negara memiliki hak yang sama Dengan pedoman tersebut Maka DPC. 

Partai Demokrat membuka pendaftaran sejak 30 Maret berakhir 2 April 2015 bertempat di Hotel Grand Papua Fakfak Papua Barat.

Selama 4 hari dapat berjalan secara baik dan dapat terlaksana tertib aman dan terkendali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer