DPC Partai Demokrat Kabupaten Fakfak-Papua Barat

Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Oktober 2016

Agus Yudhoyono Dicurhati Pedagang di KBT: Minta Tak Digusur


Foto: Yudhistira Amran Saleh/detikcom

Jakarta - Menutup blusukan hari ini, bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Kanal Banjir Timur (KBT) di Jakarta Timur. Tepat pukul 21.10 WIB, Agus dan rombongan tiba di KBT.

Malam ini, KBT yang sudah ramai lebih ramai lagi dengan kehadiran Agus Yudhoyono. Begitu turun dari mobil, Agus Yudhoyono langsung disambut oleh salawat nabi dan juga warga yang sedang berada di KBT.

"Selamat malam, assalamualaikum. Apa kabar?" sapa Agus Yudhoyono di KBT, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (19/10/2016).

Agus kemudian berjalan kaki di KBT. Warga pun seperti biasa ada yang meminta foto bersama atau sekedar bersalaman.

Agus Yudhoyono juga terlihat beberapa kali berinteraksi dengan pedagang di KBT. Salah satu warga yang sedang makan di pinggir KBT sempat kaget ketika Agus menghampiri tempat duduknya.

"Sukses, Pak. Semoga menang ya," ucap warga bernama Soni ini.

"Pak, janji ye jangan gusur kite kalau udah menang," kata warga lainnya bernama Mainah.

Agus kemudian menyempatkan diri untuk bertukar pikiran dengan tokoh masyarakat setempat. Salah satu tokoh masyarakat bernama Mahmudin mengungkapkan bahwa jualan di KBT cukup laris.

"Udah lama kita berjualan di sini. Alhamdulillah, laris sih. Di sini juga enggak ada mabok-mabokan. Aman," ungkap Mahmudin.

Agus pun merasa bersyukur bila KBT bisa dimanfaatkan warga untuk mengais rejeki. Ia pun berharap kualitas di KBT dapat ditingkatkan.

"Insya Allah bapak doakan kami bisa memimpin Jakarta dengan lebih baik bila memimpin," tutur putra sulung Presiden ke-6 RI ini. (yds/bag)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer